Breaking

Wednesday, November 13, 2019

sms gateway

sms gateway

        Sms gateway- kembali lagi di artikel kami, kali ini kami masih membahas tentang sms yaitu sms gateway tidak jauh berbeda dari artikel sebelum - sebelumnya, di setiap artikel kita selalu membahas tentang sms, memang tujuan kami membuat artikel ini adalah sebagai sebuah pembelajaran bagi kalian yang belum mengetahui apa itu sms ke banyak nomor ? adanya artikel ini dibuat adalah untuk mempermudah aktivitas anda semua dalam proses mengirim sms ke banyak nomor dengan sekali kirim dengan cepat, mudah, dan tentunya dengan biaya yang murah.
        Di artikel yang kali ini kami akan mengajarkan keepada kalian apa itu sms gateway, kami akan mengajarkan kalian lebih mendalam tentang sms gateway seebenarnya di artikel sebelumnya kita sudah membahas sms banyak nomor, dan sms massal, sms - sms tersebut saling berhubungan dengan sms gateway bahkan sms - sms tersebut hampir sama isinya hanya saja maknanya sedikit berbeda.
      Sms gateway adalah sebuah sistem aplikasi yang berfungsi untuk memudahkan anda untuk pengiriman sms ke banyak nomor dan juga bisa menerima sms dari banyak nomor, berjalan 2 arah dapat mengirim dan juga dapat menerima, biasanya sms gateway ini banyak digunakan untuk keperluan berbisnis, di indonesia ini banyak sekali model sms gateway mulai dari menggunakan perangkat keras, software komputer, android, hingga sms gateway secara online.
     Selanjutnya, karena sms gateway terdiri dari beberapa model, kali ini kami akan membahas yang menggunakan software komputer disini kami akan menggunakan software ARETASOFT sebagai aplikasi dalam mengirim sms gateway aplikasi ini kami pilih karena aplikasi ini sudah terbukti sangat mudah dan cepat untuk digunakan. untuk manfaat dan fungsi sms gateway itu sama dengan sms broadcast.
     Karena sms gateway ini adalah mengirimkan sms ke banyak nomor maka tentunya akan diperlukan data base nomor tujuan, berikut penjelasannya :
     Setelah perangkat siap,untuk kirim sms tentu ada tujuan, nomor HP  siapa yang akan kalian kirimi sms, iya kan ? pastinya, No HP target market yang potensial tentu adalah dari data pelanggan anda atau teman yang sudah kalian kenal, tetapi tentu data yang kalian punya tidaklah banyak, tentu kalian akan merasa kurang. jangan kwatir dengan Software ARETASOFT ini  anda bisa lakukan acak nomor sendiri, bisa narget berdasarkan area sesuai dnegan kode area atau prefik yang di keluarkan oleh operator, misal kode 0852-336 ini adalah kode area jawa timur. bebas acak nomor baik GSM ataupun CDMA jadi software sms ARETASOFT ini komplit menunya dengan harga yang murah.
investasi anda tidak akan sia-sia, dengan market target yang potensial 
akan dapat meningkatkan hasil yang memuaskan, tentunya masih banyak lagi fitur dari software sms ARETASOFT ini, selain acak nomor juga bisa di gunakan untuk import data dari excel, dan bisa di pasang lebih dari satu modem.
      Itulah tadi ulasan tentang sms gateway, berupa pengenalan tentang apa itu sms gateway dan diatas tadi saya juga telah menuliskan bagaimana cara mendapatkan database nomor tujuan.
sekian selamat mencoba semoga berhasil

No comments:

Post a Comment