Breaking

Wednesday, November 13, 2019

sms massal

sms massal

            sms massal - kali  ini kami akan sedikit membahas yang berbeda dari sebelumnya, sebelum - sebelumnya artikel yang dibahas adalah tentang sms ke banyak nomor tapi kali ini kami akan membahas tentang sms massal, artikel yang akan kami bahas kali ini tidak jauh beda hubungannya dengan atikel sms banyak nomor, sms massal atau biasanya juga bisa disebut sms broadcast itu saling berhubungan dengan sms banyak nomor atau bahkan hampir sama, sama- sama mengirim sms ke banyak nomor sekali kirim dari satu sumber atau server.
             Di artikel ini kalian akan belajar  tentang sms massal, belajar mengenal apa itu sms massal dan bagaimana cara menggunakannya, semuanya akan kami ajarkan disini, ikuti saja langkahnya dan simaklah dengan baik dan cermat untuk memahami lebih dalam.
              Sms massal ini juga sama seperti sms banyak nomor yaitu mempunyai banyak fungsi dan keunggulan sehingga bisa mempermudah kita dalam proses penyebaran informasi, berikut beberapa fungsinya :
  1.    . mengirim informasi kesemua karyawan atau pegawai
  2.      mengirim sms motivasi kepada karyawan 
  3.      mengirim informasi dalam satu group atau devisi
  4.      mengirim sms khusus kepada pelanggan
  5.      mengirim informasi khusus kepada rekan
  6.      mengirim informasi tagihan kepada pelanggan
  7.      pusat akses informasi
      Pada intinya sms massal ini multi fungsi karena kalian bisa menggunakannya untuk banyak keperluan sms. Nah kalian sudah kenal kan tentunya dengan sms massal, selanjutnya kami akan memberi tahu bagaimana cara menggunakan sms massal dan tentunya kami juga akan mengajarkan bagaimana cara mengirim sms massal
     Biasanya perusahaan - perusahaan menyampaikan pengumuman - pengumuman atau informasi itu melalui papan pengumuman atau mading atau juga dengan surat edaran, sebenarnya cara ini juga sudah cukup efektif akan tetapi jika untuk informasi yang bersifat urgent,tentunya  dibutuhkan aplikasi yang  mengirim informasi dengan cepat.
    Misalnya saja ada informasi mendadak seperti perubahan jadwal, informasi hari libur, mengingatkan jadwal rapat.sms itu akan langsung terkirim dengan otomatis ke no HP pegawai, adapun papan informasi itu juga harus tetap ada, adanya sms ini hanyalah sebagai perantara untuk cepatnya sampai informasi, karna misalnya saja ada pegawai yang tidak masuk kerja dengan sms ini pegawai bisa tahu informasi yang disampaikan. 
    Adapun aplikasi yang digunakan untuk sms ini adalah aplikasi software ARETASOFT, aplikasi ini sudah terbukti baik untuk digunakan dan juga telah melalui uji coba.
    Sebelum kalian menggunakan aplikasi ini tentunya kalian juga membutuhkan beberapa perangkat yang lengkap, diantaranya adalah komputer atau laptop atau pc, modem GSM, simcard atau kartu perdana, software. leebih lengkapnya
    Itulah tadi pengenalan tentang sms massal,  kalian tentunya sudah mengenal kan dengan sms massal meskipun sedikit setidaknya kalian sudah mengerti apa itu sms massal, sekian selamat mencoba semoga berhasil 

    

No comments:

Post a Comment