Breaking

Thursday, November 14, 2019

SMS BLAST

sms blast


            Sms Blast - kembali lagi di artikel kami kali ini kami tetap membahas tentang sms hanya saja yang ini sedikit berbeda, di artikel kami akan membahas tentang sms blast, sebenarnya tidak jauh beda dari sebelumnya yang kami bahas ini tetap sama yaitu sms mungkin hanya ada sedikit saja terdapat sedikit perbedaan dan di artikel ini akan kami bahas lebih rinci dan lebih  mendetail tentang sms blast.
          Pengertian sms blast adalah aplikasi komputer yang menjadi andalan bagi para marketing yang dikejar deadline target. karena sms blast ini bisa mengirim kebanyak nomor dengan satu klikan saja dengan mudah dan cepat sehingga bisa membantu perusahaan - perusahaan dan para pebisnis dalam keadaan urgent, misalnya saja ada informasi mendadak yang harus disampaikan ke semua pegawai, kalau sudah seperti itu tentunya sms blast ini sangat berguna dan bermanfaat.
          Ternyata tidak hanya itu sms blast ini juga bisa digunakan untuk media pemasaran atau media promosi, mungkin bagi sebagian kalangan masyarakat cara sms ini adalah hal yang kuno atau kurang modern karena sekarang banyak orang yang menggunakan media sosial sebagai sarana mempromosikan produk mereka, tetapi disamping  itu untuk lebih membuat produk anda semakin laris kalian  juga bisa menggunakan media ini untuk media pemasaran/ mempromosikan produk anda.
           Mengapa kami menyarankan sms blast ini untuk kalian gunakan karena sms blast ini mempunyai banyak fitur dan keunnggulan yang handal dan mendukung serta dapat mempermudah kalian dalam mengirim sms ke banyak nomor hanya dengan sekali kirim.
           Untuk mengirim sms blast ini tentunya kalian membutuhkan aplikasi yang bisa membantu kalian dalam proses pengiriman sms ini, dan tentunya aplikasi yang mudah, murah dan cepat.
kami akan memberikan solusinya kepada kalian aplikasi  sms apa sih yang mudah, murah dan cepat?
disini kami menggunakan aplikasi software ARETASOFT aplikasi ini bekerja dengan baik dalam mengirim sms dan aplikasi ini juga telah melalui uji coba, oleh karena itu aplikasi ini disarankan untuk kalian gunakan dalam mengirim sms ke banyak nomor serta aplikasi ini juga bisa mengirim sms dari ratusan bahkan ribuan sms yang bisa kalian kirim.
            BAGAIMANAKAH CARA KERJA SOFTWARE ARETASOFT INI ? 
software aretasoft ini adalah sebuah perangkat  lunak yang di install di komputer atau laptop atau notebook dengan sistem komputer mulai dari windows xp, win7, win8 atau win 10, untuk saat ini belum bisa di instal di linux atau tablet/android
beberapa hal yang perlu disiapkan :
  • komputer
  • modem gsm
  • simcard/ kartu perdana
  • software sms          

     jika perangkat diatas sudah siap, yang harus dilakukan adalah

  1. install software ARETASOFT ED - 5
  2. pasang modem dan  colok ke komputer, modem harus sudah diisi kartu aktif dan instal drivernya
  3. setting koneksi modem dengan ARETASOFT-ED 05 di menu setting bukan setting koneksi internet
  4. klik start, kalian sudah bisa mengirim sms dan menerima sms dari benyak nomor

       Sebelumnya ada beberapa hal penting yang herus kalian ketahui :
yang pertama, pengiriman sms tanpa koneksi internet
yang kedua, pengiriman sms menggunakan pulsa sms
yang ketiga, tarif pulsa sms tergatung dari operator yang dipakai dan bisa sms gratis dari operator
yang keempat, data No HP bisa di import dari excel (Dari Data yang sudah anda punya)
dan yang terakhir, data No HP bisa mencari dengan acak Nomor dari menu Blast, berdasarkan HLR/kode area GSM
     Demikianlah ulasan tentang pengenalan sms blast dan cara kerja aplikasi sms blast kalian bisa langsung mencobanya di laptop atau komputer anda, sekian selamat mencoba semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment