Breaking

Thursday, November 14, 2019

sms broadcast


       
sms broadcast

   
   Sms Broadcast-  kembali lagi di artikel kami, sebelumnya kami ingin memperkenalkan artikel kami terlebih dahulu supaya kalian para pembaca lebih memahami apasih yang di bahas di artikel ini?
jadi artikel kami ini membahas tentang sms yang mana sms ini bisa dikirim ke banyak nomor dengan hanya sekali kirim atau dengan satu klik saja. 
  Tentunya hal ini sangat menarik untuk dibahas dan mungkin bagi kalian yang baru mendengarnya terlihat asing dan penasaran, semuanya sudah kami bahas di blog kami dan kalian juga bisa belajar dengan menggunakan blog kami, contohnya saja kami sudah membahas beberapa macam sms yaitu sms gateway, sms banyak nomor, sms blast, dan kami juga membahas aplikasi yang digunakan untuk sms tersebut. 
    Kali ini kami akan membahas sms broadcast, sms broadcast ini tak jauh beda artinya dengan sms massal, sms broadcast ini bisa juga digunakan untuk media promosi sama saja seperti sms blast, sms gateway, sms massal dan lain lain serta sms broadcast ini juga banyak digunakan oleh para pebisnis dan perusahaan - perusahaan selain sebagai media promosi sms brosdcast ini juga bisa untuk hal lainnya contohnya saja seperti mengirimkan konfirmasi pembayaran, pengingat tagihan, hingga melayani keluhan dan pertanyaan pelanggan. Sehingga tujuan sebenarnya orang menggunakan strategi mobile marketing ini adalah untuk mengolah database pelanggan dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Sehingga secara tidak langsung membuat relasi bisnis dengan pelanggan semakin dekat dan berujung dapat meningkatkan konversi penjualan.
    Dalam pengiriman sms broadcast ini nantinya dibutuhkan software yang akan memudahkan kalian dalam pengiriman sms, sebenarnya dalam proses pengiriman sms ini tidak menggunakan software juga bisa tapi tentu fitur nya terbatas dan pastinya kenggulan nya juga kurang, maka dari itu untuk memudahkan anda kami menyarankan kepada anda untuk menggunakan software ARETASOFT karena software ini sudah terbukti baik dan mudah digunakan serta cepat dalam mengirim dan aplikasi ini juga tidak perlu koneksi internet kalian hanya perlu menyetting dan menginstal aplikasi ini, maka kalian sudah bisa menggunakannya.Dan aretasoft adalah salah satu software sms yang bisa digunakan untuk mengirim sms broadcast,bahkan tidak  hanya sms broadcast tapi sms marketing,sms gateway,sms blast, dan masih banyak lagi.
     setelah itu apabila anda ingin mengirim sms broadcast, langkah selanjutnya adalah setelah anda menginstal ARETASOFT  silahkan siapkan data nomer HP yang akan dikirim sms,yang perlu anda siapkan ada 2 format exel,yang pertama jika nomer hp nya tidak ada nama,yang kedua ada namanya  tapi anda hanya ingin mengirim sms broadcast dengan isi pesan yang sama maka format excelnya sebagai berikut.
misalnya data nomor HPnya ada 1000 nomor,dalam satu kali klik akan terimport atu masuk ke aplikasi sms massal,dan langsung bisa klik,dan terkirim ke 1000 nomor. sangat gampang kan,.
      selain mengirim sms massal ke 1000 nomor diatas, dengan software aretasoft anda juga bisa mengirim 1000 sms dengan pesan yang berbeda beda.contohnya bisa dengan menyapa nama, menyebutkan tagihan,atau sms pajak. Maka anda perlu menyiapkan data/nomor hp,beserta informasi nama,dan kebutuhan yang lain.buatlah group sehingga kirim smsnya bisa per group,misalnya di group itu ada 1000 nomor maka otomatis akan langsung mengirim ke 1000 nomor itu.di aretasoft ini tidak hanya bisa menampung ribuan nomor bisa sampai jutaan nomor yang bisa ditampung.
    Demikianlah itu tadi pengenalan tentang sms broadcast kalian bisa mempelajarinya lebih dalam di blog ini, selamat mencoba semoga berhasil. 

     

   

No comments:

Post a Comment