Breaking

Monday, November 11, 2019

aplikasi sms ke banyak nomor

aplikasi sms ke banyak nomor

      Aplikasi sms ke banyak nomor- aplikasi ini bisa membantu kalian untuk mengirimkan sms kebanyak nomor tidak hanya satu atau dua nomor saja tapi aplikasi ini bisa mengirim ratusan bahkan ribuan sms dan aplikasi ini juga bisa membantu kalian dalam dunia perbisnisan tak hanya itu saja aplikasi yang akan kami bahas kali ini juga cocok digunakan untuk promosi atau marketing bahkan ada juga sekolah yang membutuhkan aplikasi seperti ini, aplikasi ini mempunyai banyak manfaat, fungsi dan beberapa keunggulan salah satunya adalah sebagai penyebaran informasi misalnya saja pengumuman pada masyarakat desa, pengumuman bagi para pelanggan, pengumuman pada para wali murid di sekolah dan masih banyak lagi.
      Proses pengiriman sms ini tidaklah lama melainkan lebih cepat sampai dan biaya pun juga murah,
yang perlu diingat sebelum memulai menjalankan aplikasi ini adalah dengan mempersiapkan alat-alat yang akan digunakan mengirim sms ke banyak nomor diantaranya adalah kalian harus menyiapkan 
komputer,simcard/kartu perdana, modem gsm, dan software  dan jangan lupa juga nomor hp.
      Jadi disini aplikasi yang akan di gunakan adalah aplikasi ARETASOFT aplikasi ini adalah sebuah software yang akan membantu kalian dalam mengirim sms ke banyak nomor, aplikasi ini memiliki banyak fitur keunggulan yang dapat mempermudah kalian dalam mengirim sms ke banyak nomor,dan aplikasi ini juga bisa digunakan untuk sms marketing, sms broadcast, sms gateway, sehingga kalian bisa menggunakannnya untuk keperluan banyak sms, aplikasi ini  bisa kalin download di link http://softwaresmsmarketing.blogspot.com/p/download.html, tetapi ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan terlebih dahulu sebelum mendownload aplikasi ARETASOFT ini, diantaranya adalah:

  1. download database mysql terlebihdahulu, bisa APP server 11 MB, PERHATIAN!! jika komputer anda sudah terinstal xampp, wamp,apache server,  atau mysql maka tidak perlu download app server/mysql.setelah kalian download kemudian instal ikuti saja langkahnya sampai finish
  2. download instaler sms marketing ukuran file 2 MB, jika selesai download silahkan extract kemudian instal. Jika kalian masih bingung dalam panduan ini, ikuti saja beberapa langkah berikut ini https://drive.google.com/file/d/0Bw_B5e9sFV9EUnRKaDVOMmR0dzg/edit
       Jika kalian bisa menggunakan langkah - langkah diatas hanya dengan 2 file diatas kalian sudah bisa dibuka dan dijalankan sebagai media penyebaran informasi dengan cepat, mudah dan murah.

       Aplikasi  ini juga mudah digunakan untuk kalian yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini, jika kalian masih bingung kalian bisa melihat panduan lengkapnya di link http://softwaresmsmarketing.blogspot.com/p/blog-page.html di link itu kalian akan menemukan beberapa panduan jika kalian kurang paham dengan aplikasi ini kalian bisa melihatnya di link tersebut. karena dengan kalian mempelajari panduan tersebut kalian pastinya akan lebih menguasai aplikasi ARETASOFT ini dengan baik dan lancar.
      Itulah tadi aplikasi sms ke banyak nomor-  yang bisa kalian gunakan untuk mengirim sms ke ribuan nomor sekaligus dengan mudah dan kalian juga bisa melihat panduan yang sudah tertera diatas, selamat mencoba semoga berhasil.


No comments:

Post a Comment