Breaking

Monday, November 18, 2019

Sms marketing seribu nomor sekali klik sekali kirim

sms marketing seribu nomor sekali klik sekali kirim


    Sms Marketing seribu nomor sekali klik sekali kirim - Di blog kali ini kita akan membahas tentang sms marketing yang mana sms ini bisa mengirim hanya dengan satu klikkan saja dan dalam proses pengiriman sms ini tidak hanya satu sms saja yang dikirim tapi bisa mencapai ratusan bahkan ribuan sms yang bisa dikirim tentu menarik kan untuk digunakan.
    Akan tetapi dalam tahap pengiriman sms marketing ini tentunya membutuhkan software yang nantinya berguna untuk memperlancar terkirimnya sms tanpa lemot dan pastinya aplikasi yang digunakan bukanlah aplikasi yang abal - abal apalagi untuk mengirim ke seribu nomor.
     Sms marketing adalah layanan pengiriman sms kepada masyarakat yang berisi penawaran sebuah produk atau info produk terbaru terhadap pelanggan, agen dan masyarakat secara umum mendengar artinya saja sudah terfikir di pikiran bahwa sms marketing ini ternyata mempunyai keuntungan yang banyak dan dapat membantu di kalangan pebisnis.
     Software sms marketing untuk promosi banyak sekali di jual dipasaran terutama diinternet, tetapi kita harus memilih mana yang paling cocok digunakan untuk melakukan kegiatan promosi.dan 
     Bagaimana Kinerja Software sms marketing ini?
Software Aretasoft Harus terinstal pada Komputer/laptop/notebook yang berbasis OS (Operating System) Windows baik Windows XP maupun windows 7 (saat ini belum suport untuk komputer tablet dengan OS android).
      Setalah Program Terinstal, untuk dapat kirim sms per menggunakan kartu, misal anda memakai kartu AS maka kartu tersebut dipasang di Modem atau Hp, Tidak semua jenis Hp atau modem suport dengan Software sms massal aretasoft
Modem yang suport diantaranya adalah : Huawei,ZTE, Prolink, Advance, Modem Wavecom, HP sony ericsoon, Hp Siemens C55 dan M55.
     Adapun Modem yang recommended adalah Modem Wavecom, Kenapa? karena modem ini Tahan panas dan cepat dalam mengirim sms jumlah banyak rata-rata per 1 sms Send dan status terkirim, perlu waktu antara 6 detik sampai 10 detik. Jadi satu menit bisa kirim sms 10 sms dan 1 jam 600, adapun ujicoba kami 1 jam kadang bisa 1.000 sms dengan memakai modem wavecom.
    Dan didalam Software aretasoft sms massal sudah ada menu-menu untuk kirim sms, dan semua bahasa Indonesia, mudah dilengkapi video panduan dan juga panduan secara tertulis disertai gambar. serta software ini juga tanpa koneksi internet sehingga kalian juga bisa menggunakannya meskipun tanpa adanya jaringan internet.
    Sekarang sudah terbukti kan ? kalau software ARETASOFT ini bisa mengirim sms marketing hanya dengan satu kirim dengan cepat, mudah dan murah.
Itulah tadi ulasan tentang sms marketing seribu nomor sekali klik sekali kirim yang bisa membantu mempermudah anda dalam mengirim sms ke banyak nomor.  
      

No comments:

Post a Comment