Breaking

Friday, November 15, 2019

Jual software sms massal

jual software sms massal

     
           Jual software sms massal - Sebelumnya kita sudah membahas tentang sms massal beserta softwarenya, kali ini kami akan membahas tentang jual software sms massal yang mana isinya nantinya kami akan mengarahkan kalian untuk pembelian software sms massal.
          Pada intinya di blog kami ini membahas tentang sms ke banyak nomor yang mana disitu mencakup sms blast, sms gateway, sms broadcast, sms marketing dan sms masssal, sama saja dengan jenis - jenis sms yang lainnya sms massal adalah sms yang nantinya dia akan mengirimkan nomor hanya dengan satu klikkan saja. cukup mudah bukan dan kalian juga tidak perlu membuang - buang waktu kalian, hanya dengan aplikasi software ARETASOFT semuanya bisa teratasi dengan mudah dan cepat serta juga dengan harga yang bersahabat sehingga tidak menyusahkan para pembeli.
          Aplikasi ARETASOFT kirim sms ke banyak nomor, cukup dengan klik saja, harga murah.  sangat cocok untuk marketing baik branding atau promosi. Juga bisa digunakan untuk kampanye, sosialisasi, baik program pemerintah maupun lembaga, ormas dan lain-lain. Ada banyak Alasan anda menggunakan Aplikasi Software SMS Massal diantaranya adalah kirim sms kebanyak nomor dengan lebih mudah, kalau dari Hp tentu melelahkan jika kirim satu-satu, atau mungkin juga lelah jika harus kirim sms group, harus kelola group. dan paling data di HP hanya itu- itu saja, bisa bosan juga jika teman-taman kalian, kalian kirimi pesan promosi tiap hari. sehingga gak ada yang merespon. itu terjadi karena mereka sudah bosan. paling tidak seminggu sekali, atau 2 minggu sekali. atau di saat momen tertentu. nah dengan software ARETASOFT ini kalian bisa mengirim sms ke seribu nomor dan juga bisa menentukan area yang di inginkan.
          Untuk kalian yang berada di Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto,  Jakarta, Bekasi, Depok, bandung bisa melakukan pembelian Software sms massal Secara COD, bayar di tempat. tanpa ragu lagi. bisa langsung ditraining juga atau diajarin cara pakai, cara instal sampai bisa. cukup datang dan bawa laptop saja ke tempat kami. juga bisa kalian menginstallnya sendiri dan kalian juga bisa lihat panduan lengkapnya di artikel kami yang lain, semuanya sudah kami rangkum dengan rapi dan apik sehingga memudahkan kalian dalam membacanya.
     
     Manfaat Software sms massal

      Software sms massal sangat bermanfaat untuk banyak hal dianataranya adalah
  • Untuk SMS Promosi, Mengirim Update promo dan diskon kepada pelanggan.
  • Untuk SMS Marketing, Mengirim Penawaran singkat ke pelanggan dan calon Pelanggan.
  • SMS Kampanye, Mengirimkan materi Kampanye, profil dan visi, misi, serta program kandidat kepada masyarakat luas.
  • SMS Info , Mengirim informasi penting kepada pelanggan, nasabah atau siswa.
  • SMS Center , Menerima dan mengirim sms dari dan kebanyak Nomor.

        Untuk dapat melakukan pengiriman sms massal dengan menggunakan komputer ada beberapa hal  yang perlu kalian siapkan

1. Modem Gsm, seperti Huawei, zte, Prolink, vodafone
2. simcard, telkomsel, indosat atau xl
3. Software SMS Massal Aretasoft
4. Komputer atau Laptop

CATATAN PENTING
Aplikasi ARETASOFT ini TIDAK BISA tanpa menggunakan modem dan tidak bisa menggunakan wifi, pengiriman sms menggunakan pulsa simcard, bukan menggunakan data Internet. jadi fungsi modem disini adalah agar Simcard terbaca di komputer. jadi tidak bisa menggunakan modem mifi, modem adsl, modem wifi atau modem indihome.
     
       Itulah tadi beberapa ulasan tentang Jual software sms massal, sekarang kalian sudah bisa menggunakan aplikasi ARETASOFT, dengan mudah dan kalian juga bisa menggunakannya untuk beberapa kepentingan untuk menyampaikan sms ke banyak nomor. sekian, selamat mencoba semoga berhasil

No comments:

Post a Comment